“Cosplay” Jadi Gagak di Lagu yang Lagi Viral, Asri Welas Sukses Hibur Teman-teman Seleb. Kocak!

Featured Image

Entah apa yang merasukimu, hingga kau tega meninggalkan aku yang tulus mencintaimu
Salah apa diriku padamu, hingga kau tega menyakiti aku, kau sia-siakan cintaku

Akhir-akhir ini, media sosial dipenuhi dengan sebuah lagu yang dijadikan backsound aplikasi TikTok. Mulai dari anak-anak hingga orang tua, ikut menyanyikan lagu ini sembari melakukan gerakan yang khas. Ternyata, nggak cuma orang biasa yang terngiang-ngiang lagu ini, tapi juga kalangan selebritas.

Baru-baru ini, Nino RAN dan Asri Welas turut mengikuti lagu yang tengah viral tersebut. Mereka mencoba meng-cover lagu tersebut semirip mungkin. Bahkan Asri turut menirukan suara gagak yang ada di lagu tersebut.

Ikuti lagu yang lagi trending, Asri Welas mencoba jadi backing vokal Nino RAN dengan menirukan suara gagak

Dalam postingan Asri Welas beberapa waktu lalu, Asri bersama Nino RAN mencoba untuk meng-cover lagu yang lagi viral beberapa waktu terakhir. Nino yang menyanyi sambil memainkan gitar udah kelihatan serius banget. Namun tiba-tiba Asri mengikuti Nino denga suara gagak. Dan suara yang ditirukan oleh Asri dibilang sangat mirip dengan burung gagak yang ada di lagu TikTok tersebut.

“Cosplay” ini tentu aja bikin ngakak publik. Bahkan teman-teman selebritasnya juga turut terhibur dengan aksi Asri yang satu ini

jadi hiburan publik via www.instagram.com

Advertisement

Cosplay”-nya menjadi burung gagak pun sukses menghibur publik. Bahkan nggak sedikit dari teman-teman sesama selebritas yang juga merasa terhibur karena video Asri tersebut. Gara-gara video tersebut, Asri pun mendapat julukan baru yaitu Lady Gaga(k). Nino pun turut mengomentari video tersebut dan bilang kalau mereka berdua bisa bikin grup band dengan nama Gagakustik.

Kok bisa semirip itu sih suara Asri dengan burung gagak? Bisa aja nih ibu-ibu satu ini bikin ngakak warganet 😀

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/showbiz/asri-welas-jadi-gagak/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply