Dari Deskripsi Menu Hingga Jam Buka, Kafe ini Kayaknya Ngajakin Kita buat Uji Kesabaran deh. KZL!

Featured Image

Dari waktu ke waktu, perkembangan tempat nongkrong kawula muda selalu berkembang. Jika dulu kita hanya bisa menjumpai ‘tongkrongan’ yang hanya sekadar sebagai tempat ngopi, makan, dan ngobrol ngalor ngidul, saat ini kita bisa menikmatinya dengan berbagai konsep. Mulai dari yang dibentuk untuk tempat belajar, hingga dapat digunakan sebagai kantor sementara.

Namun, beda halnya dengan Asobi Cafe. Di saat semua kafe berlomba-lomba mengonsep tempat mereka dengan hal unik dalam segala aspeknya, kafe yang terletak di kawasan Gambir, Jakarta Pusat ini malah menempuh jalan yang nyeleneh dalam menamai menu makanan mereka. Saking nyelenehnya, terkadang malah bikin siapa pun yang baca mendadak jadi emosi. Memang kayak gimana sih? Nih, coba lihat!

Hal tersebut viral setelah seorang warganet di Twitter bernama @crodim211 menceritakan pengalamannya saat membeli makanan di Asobi Cafe

Pengalaman warganet saat membeli makanan di Asobi Cafe. via twitter.com

Melihat jam operasional mereka aja udah bikin emosi. Nggak cuma jamnya aja, bahkan sampai menitnya juga ditulis dengan rinci :’)

Jam buka. Mantap! via twitter.com

Buat yang mau ke sana di hari Minggu, mending harus cepet deh. Masalahnya, mereka hanya buka selama 30 menit

Nggak paham lagi. 🙁 via twitter.com

Ini hanya beberapa menu makanan dengan deskripsinya yang udah cukup bikin ngelus dada, gimana sih maunya? 🙁

Menu makanan Asobi Cafe. via twitter.com

Ada gitu, ya, pemilik kafe yang menunda kafenya dibuka cuma karena mager alias males gerak, ini aslinya cari duit apa sekedar iseng sih?

Mau buka kafe tapi mager. via twitter.com

Sesuai gambar sih sesuai gambar, tapi ini sebenarnya kafe sekaligus gembong perdagangan manusia atau gimana maksudnya??

Pokoknya sesuai gambar. 🙁 via twitter.com

Ngirit nggak perlu bikin poster, pengumuman mencari karyawan aja disatukan dengan deskripsi menu makanan

Asobi mencari karyawan. via twitter.com

Nggak perlu khawatir, yang mirip babi katanya cuma karyawannya aja kok. Kalau makanannya udah jelas halal~ 😀

Makanan di Asobi Cafe sudah jelas halal. via twitter.com

Doakan bareng-bareng, yuk, biar mereka nggak bangkrut dan segera buka cabang di tempat lain. Tentunya, biar bisa bikin orang semakin emosi~

Curhatan sang admin. via twitter.com

Tapi tolong diingat, meskipun rese, Asobi Cafe adalah kafe terbaik di RT 04 mamen~

Memproklamirkan diri sebagai kafe terbaik. via twitter.com

Gimana, udah makin emosi belum sama Asobi Cafe? Tapi, mungkin itu adalah salah satu bentuk marketing yang kreatif mereka, ya. Zaman sekarang, kan, ada-ada aja teknik orang berjualan. Apa pun itu, semoga sukses dan semakin ramai, ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/asobi-kafe-kocak/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply