Deskripsi Nyeleneh di GoFood, Cafe Asobi di Jakarta pun Viral. Memang Kocak Abis Sih Menunya!

Salah satu cara marketing yang paling mudah dalam dunia usaha adalah dengan bikin sesuatu yang viral. Begitu mudahnya bikin sesuatu yang viral, namun hal itu cukup efektif untuk meningkatkan penjualan secara instan. Meski begitu, hal yang mudah viral biasanya tidak bisa berlangsung secara lama.

Bisnis yang viral kembali datang dari sebuah cafe bernama Asobi Cafe. Tempat makan ini jadi viral karena deskripsi menu makan di GoFood sangatlah lucu dan menggelitik. Tak heran postingan di Twitter tentang deskripsi makanan ini segera ramai disebarkan oleh netizen.

Deskripsi lucu dari menu Asobi Cafe di GoFood pertama kali disebarkan oleh @nickoakbar. Total tweet ini mendapat respon lebih dari 100 ribu orang lho!

Gimana nggak unik ya kalau deskripsinya seperti ini “Ribet masaknya, beli yang Katsu aja.” Ini niat jualan nggak sih Bang? Hahaha

cafe dengan deskripsi makanan unik via twitter.com

Gimana nggak ngakak ya, menunya punya deskripsi yang unik. Sebut saja menu ‘Chicken Teriyaki Curry Rice’ dengan deskripsi ‘ribet masaknya, beli yang katsu aja’. Menu lain seperti ‘Indomie Single Goreng’ dengan deskripsi ‘UCUP BELI ES TEH KAGA BAYAR ANJIR.’ Tentu deskripsi yang kocak ini bikin netizen ngakak dan banyak yang ingin datang ke sana.

Asobi Cafe menyajikan menu ala Jepang yang dikombinasikan dengan menu kekinian seperti Indomie. Menu yang nyeleneh ini pun viral dan bikin orang penasaran dengan kafe yang satu ini.

Cafe Asobi sendiri berada di Duri Pulo, Gambir. Buat kamu yang mau mampir ke sana karena menunya yang lucu, silakan mampir deh

asobi cafe via www.instagram.com

Advertisement

“Kalau cerita awalnya ya itu, iseng-iseng edit aja sebenarnya, nggak nyangka bakalan jadi viral banget gini sih, cuma mau lucu-lucuan aja awalnya karena bosen lagi sepi, pengen beda aja sebenarnya dibanding outlet lain,” kata Julius sang pemilik Asobi Cafe seperti dikutip dari Kompas.com, Kamis (3/10/2019).

Asobi Cafe adalah kafe kecil yang berada di Gambir, Jakarta. Si pemilik mengaku kalau ia hanya iseng dan lucu-lucuan aja dan nggak menyangka bisa jadi viral begini. Dia melakukan itu karena merasa penjualannya stagnan dan biasa-biasa aja. Eh nggak tahunya, iseng-iseng tersebut malah bikin viral. Apakah ada efek langsung dari deskripsi nyeleneh terhadap meningkatnya penjualan? Julius belum bisa memastikan karena akun GoFood Asobi Cafe justru terkena suspend akibat deskripsi nyeleneh itu. Duh, sehabis viral malah kena suspend.

Jika kamu penasaran, kedai ini letak persisnya di Jalan Imam Mahbud no.12 RT 04/RW 01, Duri Pulo, Roxy, Jakarta Pusat.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/travel/menu-kocak-cafe-asobi/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply