Ibaratkan Cewek Sebagai Makanan Sisa, Cowok Kayak Gini Cuma Mau Enaknya Doang. Jauh-Jauh, Mz!

Featured Image

Semua orang punya kesalahan di masa lalu. Bedanya, sebagian orang bisa move on, melanjutkan hidup, dan memperbaiki diri; sebagian lainnya justru terjebak dalam kesalahan-kesalahan tersebut. Bahkan sebagai pasangan, kadang kita pun perlu menerima kesalahan partner kita dan menyambut masa depan bersama.

Sayangnya cowok yang satu ini justru menganggap pacarnya makanan sisa hanya karena dia sudah kehilangan keperawanan. Selain jahat, pernyataan ini nyakitin banget. Simak curhatan warganet berikut yang bikin banyak orang ikut naik pitam. Selengkapnya di Hipwee Hiburan.

Seorang warganet bercerita kalau dia baru saja jujur ke pacarnya bahwa dia nggak lagi perawan. Masa lalunya yang kelam seketika membuat pacarnya sekarang sering marah-marah

Sedih sekaligus geram. via twitter.com

Melalui sebuah akun base @tubbirfess, seorang warganet dengan nama anonim menceritakan bahwa dia baru saja jujur tentang masa lalunya kepada sang pacar. Seketika itu pacarnya mulai sering marah karena mungkin belum sepenuhnya menerima masa lalu orang yang dicintainya itu.

Namun anggapan sang pacar yang mengibaratkannya sebagai makanan sisa justru rasanya keterlaluan. Bagaimanapun cewek itu manusia dan nggak bisa disamakan dengan santapan

Keperawanan bukan patokan. via medium.com

Nggak ketinggalan si sender anonim tersebut juga membagikan tangkapan layar chat dari pacarnya. Isinya adalah pernyataan bahwa pacarnya menganggap sender adalah ‘makanan sisa’ yang sudah dilahap orang lain sebelumnya. Sedangkan dia menginginkan makanan yang utuh di mana dialah satu-satunya orang yang bisa menyentuhnya.

Pernyataan ini jelas bikin semua cewek sakit hati. Meski si pacar mungkin belum bisa menerima sepenuhnya masa lalu si cewek, mengibaratkan keperawanan dengan hidangan/santapan bukanlah hal yang tepat. Setiap orang punya kesalahan dan seharusnya diberi kesempatan untuk memperbaiki. Apakah si cowok ini cuma mau enaknya aja? Hmmm, bahaya sih.

Warganet jelas ikutan gemas dengan pernyataan ‘makanan sisa’ yang diungkapkan si cowok. Seolah dia nggak menganggapnya sebagai perempuan lagi

Kesel, ya! via twitter.com

Nggak sedikit warganet yang membalas unggahan ini dan menyarankan sender untuk meninggalkan pacarnya. Mengibaratkan keperawanan dengan ‘makanan sisa’ sama sekali nggak sebanding. Menganggap cewek sudah nggak ada harganya setelah kehilangan keperawanan itu kurang adil. Sementara status keperjakaan cowok dan masa lalu yang mereka lakukan cenderung lebih termaafkan.

Mungkin sudah saatnya kita memfilter orang-orang yang nggak bisa menerima kita apa adanya. Demi kebaikan bersama, pasangan sudah seharusnya saling menerima dan saling memperbaiki. Bukankah menjalin suatu hubungan itu berorientasi melewati masa depan bersama? Bukannya mengungkit siapa kita di masa lalu dan apa yang sudah kita lakukan sebelumnya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/cowok-mau-enaknya-doang/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply