Kalau Dipikir-pikir, 10 Hal Receh ini Jadi Menyeramkan Saat Kamu Lagi Sendirian. Coba Perhatikan deh!

Kadang sendirian di suatu tempat bukan masalah. Lantaran kita butuh me time sejenak dari rutinitas padat tiap hari. Terlebih kalau kamu termasuk tipe yang senang apa-apa sendiri, tapi sadar nggak sih kalau sebenarnya kamu pernah ketakutan juga ketika sendirian sesekali?

Tanpa sadar, ada hal-hal yang menyeramkan dan bikin merinding. Ketika malam hari misalnya, mendengar suara pintu terbuka atau tetesan air keran sukses membuat jantung deg-degan banget. Berikut ini ada 10 hal yang jika dipikir-pikir menyeramkan saat kamu lagi sendirian. Mana yang kamu pernah rasakan, ya?

1. Percayalah suasana sunyi di tengah malam sukses bikin merinding saat terdengar suara record player

suara record player (photo by: Dmitry Bayer) via unsplash.com

2. Pun demikian suara derit pintu terbuka secara pelan. Terlebih jika pintunya ternyata tak ada yang membuka 🙁

suara pintu terbuka via pixabay.com

3. Kamu dijamim syok jika menemukan sisir dengan sisa rambut kayak gini. Hihi

sisa rambut di sisir via momfabulous.com

4. Siapa yang nggak takut dengan kondisi TV yang buram? Kalau versi film horor sih, dari TV buram muncul “sesuatu” di layar 🙁

TV buram via unsplash.com

5. Kamu pasti setuju kalau lihat maneken ketika malam hari seakan-akan ada sosok yang hidup di dalamnya

patung (photo by: jarmolukz) via pixabay.com

6. Aura kocheng di malam hari nggak lagi se-menggemaskan seperti di siang hari

hewan saat malam hari via www.pexels.com

7. Baju yang ada di atas kursi akan berubah seakan-akan manusia ketika hanya ada sedikit sinar lampu lo

baju yang ada di atas kursi via snapguide.com

8. Jujur saja, kalau lampu tanpa rangka ketika dinyalakan bisa sesukses itu bikin jantung berdebar kencang

cahaya lampu tanpa rangkanya (photo by: tookapic) via pixabay.com

9. Jangan harap kamu sering lembur di kantor sendirian. Lebih baik pulang dan mengerjakan sisa tugas di rumah deh

lembur sendirian di kantor via www.fool.com

10. Kadang, kehilangan pasangan kaus kaki satunya bikin kamu berpikir keras dan bertanya-tanya

saat pasangan kaus kaki satunya nggak ada via beardoholic.com

Kaus kaki satunya ke mana ya? Kok nggak ada?

Percaya nggak percaya, semandiri apa pun kita, tetap saja pernah ketakutan saat lagi sendirian. Tanpa sadar 10 hal remeh tadi ternyata bisa bikin merinding juga. Hihi!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/hal-receh-menyeramkan/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply