Kalau Lihat 16 Editan Foto Ular ini, Mungkin Kamu Nggak Akan Takut Lagi sama Mereka. Malah Gemes!

Sebagian besar orang akan bergidik kalau melihat ular jenis apa pun. Selain ancaman bisa yang mematikan, gerakan reptil ini memang suka nggak terduga banget dan bikin parno. Nggak heran kalau orang jadi ngeri kalau berhadapan langsung sama ular.

Tapi setelah melihat foto-foto berikut, kamu yang tadinya takut ular mungkin bakal berubah pikiran. Masalahnya beberapa foto ular berikut diberikan doodle atau gambar tambahan sehingga pose mereka jadi kocak. Simak uraian berikut dan semoga jadi tambah pemberani menghadapi ular. 😀

1. Siapa sangka ular melet itu karena memang jiwanya aja yang metal, bukan lagi mengancam buat mengeluarkan bisa

Wakuncar, wowooowwoo! via www.boredpanda.com

2. Lagi ngasih kode kalau di bawah sana beneran ada rumput, Bro!

Jempolnya imut banget sih! via www.boredpanda.com

3. Umumnya kita bakal menjerit lihat penampakan ular begini di kamar mandi, tapi nggak lagi menakutkan kalau ada tangannya begini

Kayak habis kepleset gitu, ya? via www.boredpanda.com

4. Mungkin dia May Queen di film Midsommar!

Berasa princess lagi dansa. via www.boredpanda.com

5. “Woy, bagi gua makan dong! Laper neeeh!”

Heran deh, ngegas amat ini reptil! via www.boredpanda.com

6. Latihan main drum biar kayak Matt Helders

“Entah Apa yang Merasukimu” versi drum cover. via www.boredpanda.com

7. Aslinya ngeri banget lihat piton merambat ke meja dapur, mana mau ngambil pisau lagi!

Ularnya psikopat banget! via www.boredpanda.com

8. “Horeee! Aku dapat golden tickeeet!!!”

Habis audisi ular Got Talent nih! via www.boredpanda.com

9. Siap menggantikan Ade Rai sebagai body ular builder

Sing penting, Rosso! via www.boredpanda.com

10. Menikmati udara pegunungan~

Melepaskan diri dari penatnya kehidupan metropolitan dulu, Guys! via www.boredpanda.com

11. Tipe ular posesif ketika lihat pacarnya komen-komenan sama cowok lain di Twitter

Padahal cuma berbalas komen sama Fahri Hamzah. via www.boredpanda.com

12. “Aku tu kalau belum minum kopi, belum bisa kerja!”

Ngopi dulu, skuy! via www.boredpanda.com

13. Musisi jalanan siap beraksi~

Gambar di atas berbunyi seperti alunan musik di resepsi pernikahan. via www.boredpanda.com

14. “Siapa nih yang ngambil pisang goreng gue?? Ngaku!!!!”

Panik cuma karena pisang goreng. Tempramen, ah! via www.boredpanda.com

15. Inilah poseku ketika sudah mengetahui kebohonganmu, tapi masih ingin dengar cerita palsumu itu~

Oh, gitu, ya, Say??? via www.boredpanda.com

16. “Yoi, mamen!”

Tipe ular yang sok asyik! via www.boredpanda.com

Masih takut nggak sama ular? Kalau masih takut, ya, wajar sih, tapi pura-puralah berani biar seolah artikel ini memang ampuh mengobati trauma dan fobiamu. 😀 Intinya, ular itu aslinya imut, tapi gara-gara reputasinya yang dibilang mematikan dan diumpamakan sebagai simbol kelicikan, maka nggak heran banyak yang nggak suka. Padahal menggemaskan juga kalau diperhatikan. 😀

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/foto-ular-lucu/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply