Kejadian Mistis Saat Syuting Film Perempuan Tanah Jahanam. Ada Penampakan Masuk ke Kamera!

Film Perempuan Tanah Jahanam kini sedang ramai diperbincangkan khalayak. Film horor psikologis garapan Joko Anwar ini memang bisa bikin penonton bergidik ngeri sepanjang durasi filmnya. Pembukanya sungguh bikin penonton terbawa masuk ke dalam karakternya. Endingnya pun sungguh bikin terkejut sekaligus bulu kuduk ikutan merinding. Meskipun sebenarnya tidak banyak ‘setan’ di dalam film ini, namun suasana mencekam yang dihadirkan sungguh bikin terngiang-ngiang di kepala penonton.

Film horor ini mengambil lokasi yang tak kalah seram dari filmnya. Desa Harjosari yang jadi lokasi syuting berada di tengah hutan di lereng Gunung Ijen. Selain itu, ada rumah tua peninggalan Belanda yang telah ditinggalkan puluhan tahun. Aura lokasi syuting yang sudah mencekam sedari awal pun tambah ngeri ketika jadi film. Bahkan ada kejadian mistis yang dialami Joko Anwar selaku sutradara. Kejadian apakah itu? Yuk simak aja ulasan Hipwee Horor.

Film Perempuan Tanah Jahanam jadi salah satu film horor terbaik. Lokasi syutingnya pun kerasa aura seremnya

perempuan tanah jahanam via www.viva.co.id

Menonton film Perempuan Tanah Jahanam ini bikin kamu seolah nggak dikasih kesempatan untuk bernapas. Sepanjang film, penonton dibawa masuk ke dalam cerita. Nuansa yang mencekam dibangun dari berbagai sisi, cerita, scoring hingga lokasi yang udah serem dari sononya.

Bayangin aja, lokasinya adalah rumah tua peninggalan Belanda yang udah kosong puluhan tahun. Rumah itu udah nyaris rubuh dan ditumbuhi pohon. Desa yang jadi latar pun berada di tengah hutan di jalur pendakian Ijen. Nggak ada akses masuk yang layak sehingga harus membabat hutan agar kru Perempuan Tanah Jahanam bisa masuk ke desa tersebut.

Karena lokasinya yang sudah tua dan nggak berpenghuni, rumah ini pun sempat memberi kejutan dengan hadirnya penampakan di layar kamera Joko Anwar

penampakan saat syuting via www.99.co

Kejadian mistis selama syuting pun dialami kru film Perempuan Tanah Jahanam. Namun yang paling mengemuka adalah adanya penampakan yang masuk ke dalam film. Jadi ceritanya, di depan gerbang ada 3 pemeran anak kecil yang muncul di film lalu di scene berikutnya tiga anak itu dipindahkan dari depan gerbang. Nah, Joko Anwar kesal kenapa di scene berikutnya masih ada 3 anak itu di balik gerbang. Ia sampai harus take gambar sebanyak 5 kali gara-gara hal itu. Ketika ia menghubungi salah satu kru sambil bete karena instruksinya tidak diindahkan, ia kaget dengan informasi kru tersebut. Ternyata sejak pertama, 3 anak itu sudah dipindahkan dan nggak ada 3 anak sama sekali di depan gerbang. Hal itu disaksikan oleh banyak orang karena masuk ke dalam kamera.

Nggak terlalu jelas di foto? Oke kamu bisa menyaksikan penampakan tersebut di bioskop. Scene penampakan nggak dihapus oleh Joko Anwar

perempuan tanah jahanam via topcareer.id

Advertisement

Penampakan 3 anak kecil itu pun rencananya akan dihapus namun agak sulit dan butuh biaya mahal. Akhirnya Joko Anwar memberikan oleh-oleh mistisnya saat syuting kepada penonton Perempuan Tanah Jahanam. Kamu bisa melihatnya langsung di bioskop lho. Adegannya saat Maya (Tara Basro) membuka pintu rumah dan gerbang terlihat dari dalam. Nah cari deh tuh 3 anak jelmaan hantu penunggu tempat tersebut. Hiii serem banget ya!

Buruan deh nonton, sendirian lebih greget lho. Hehehe.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/travel/penampakan-syuting-ptj/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply