Kiara Artha Park, Destinasi Instagramable Terbaru di Kota Bandung. Eh Ada Kampung Korea Juga Lho!

Bandung nggak pernah kehabisan ide buat memanjakan pengunjung ke kota tersebut. Sudah ada banyak pilihan wisata ataupun nongkrong di kota kembang, mulai dari Lembang di utara hingga Ciwidey di selatan. Spot wisata hits banyak, tempat nongkrong lucu pun nggak kehitung jumlahnya. Pokoknya Bandung memang kotanya anak muda banget deh. Lengkap dan memanjakan traveler yang datang ke sana!

Nah ada satu lagi nih destinasi wisata yang bakal tambah bikin kamu betah liburan di Bandung, yaitu Kiara Artha Park. Destinasi ini adalah tempat wisata terpadu karena di sini terdapat danau buatan, air mancur yang menari-nari indah, taman-taman yang cantik dan menarik dan nggak ketinggalan ada kampung korea di sana. Wah banyak banget tuh wahananya. Yuk simak aja ulasan Hipwee Travel.

Sudah dibangun sejak lama, Kiara Artha Park yang berlokasi di Jl. Banten, Kebonwaru, Kec. Batununggal, Kota Bandung ini jadi pilihan baru warga Bandung yang ingin berlibur

kiara artha park via www.instagram.com

Soft launching Kiara Artha Park dilakukan pada tanggal 17 Agustus 2019. Sebenarnya taman ini belum dibuka secara resmi, rencana di akhir tahun ini. Meski begitu pengunjung sudah banyak yang datang ke sana

tempatnya asik ya via www.instagram.com

Jika malam hari, Kiara Artha Park ini sangat gemerlapan dan tampak cantik untuk dipotret kamera. Bakalan betah di sana berlama-lama deh

malam di kiara artha park via www.instagram.com

Tempat ini jadi pilihan menarik liburan di tengah kota. Suasananya syahdu dan instagramable abis. Cocok nih kalau buat liburan sama temen-temen. Jangan lewatkan air terjun menarinya yang cantik

kiara artha park via www.instagram.com

Salah satu spot paling cantik di Kiara Artha Park adalah Kampung Korea. Di kampung ini, kamu bisa merasakan suasana ala Korea di kota Bandung

kampung korea via www.instagram.com

Dekorasi dan penataan tempatnya dibikin seolah-olah berada di Korea. Kamu pun bisa sewa hanbok sekalian biar bisa foto-foto cantik ala Korea di Kiara Artha Park

kampung korea kiara artha park via www.instagram.com

Tiket masuk Kampung Korea adalah 10 ribu rupiah untuk weekdays dan 15 ribu rupiah saat weekend. Murah banget kan buat tempat wisata sekeren ini?

kampung korea via www.instagram.com

Ayok liburan ke Kampung Korea di Kiara Artha Park Bandung!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/travel/kampung-korea-di-bandung/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply