Kisah Cowok Ketipu Jadi Selingkuhan Cewek yang Udah Taken. Berengsek Nggak Kenal Jenis Kelamin~

Selama ini yang cowok selalu mendapat predikat jelek dalam hubungan. Mulai dari tukang bohong, selingkuh, buaya, sampai berengsek. Nggak bisa dimungkiri bahwa memang ada cowok semacam itu, tapi menyamaratakan semua cowok begitu, jelas salah.

Istilah ‘semua cowok sama aja’ itu menyakitkan bagi cowok. Yang jahat satu-dua orang cowok, yang kena imbasnya citra semua cowok, sedunia. Padahal banyak juga cewek bohong, tukang selingkuh, dan lain-lain lo. Simak nih, salah satu kisah cowok tertipu jadi selingkuhan cewek berengsek. Cekidot!

Kisah sedih cowok tertipu jadi selingkuhan cewek berengsek. Kasihan, cowoknya baru tahu setelah jadian

Kisah cewek berengsek kembali mencuat di akun base @askmenfess. Beredar potongan chat cowok hendak mengajak jalan ceweknya malam Minggu. Sang cowok berharap bisa jalan sebelum dia fokus UTS, sayangnya si cewek menolak karena sudah ada janji nonton dengan Adit.

Ketika sang cowok menanyakan siapa Adit, barulah semuanya terbuka. Si cewek mengaku bahwa Adit pacarnya dan menganggap dia orang kedua atau selingkuhan. Anehnya, si cewek nggak merasa bersalah sama sekali ketika cowoknya mempertanyakan penerimaan si cewek ketika diajak jadian. Hadeeeh!

Kisah sedih ini membuka mata kita bahwa ternyata ada cewek yang seberengsek itu. Kasihan cowoknya 🙁

Cewek berengsek. via kumparan.com

Advertisement

Dalam beberapa kasus, berbohong dan selingkuh kerap dilakukan cowok. Citra cowok jadi buruk hanya karena keberengsekan beberapa cowok. Kasus di atas membukakan mata kita bahwa sikap buruk dalam hubungan itu bisa dilakukan siapa aja nggak kenal gender.

Cewek dalam chat tersebut melakukan tindak kebohongan dan mendua. Dia menerima cowok lain, padahal sudah punya hubungan. Jahat banget. Bahkan dia nggak merasa bersalah melakukan hal tersebut dan malah balik menyalahkan cowoknya. Cewek begini boleh disebut “Perempuan Jahanam” nggak sih? Boleh dong~

Sebelum cari pacar kita mesti tahu dulu latar belakangnya. Jangan cuma lihat fisik!

Jangan cuma lihat dari cantiknya. via www.huffpost.com

Meski jelas yang antagonis ceweknya, tapi keluguan cowok di atas mestinya kita jadikan pelajaran. Menjalin hubungan dua bulan dengan cewek yang ternyata sudah punya pacar adalah keabsurdan. Dua bulan cowoknya ke mana aja sih?

Nah, makanya biar nggak jatuh ke lubang yang sama, memilih pasangan mesti hati-hati. Jangan hanya melihat orang dari fisik saja. Cewek cantik mesti kita cari tahu juga latar belakangnya, terutama yang baru kenal sebentar. Kasus ini juga seharusnya mengubah pola pikir bahwa berengsek itu nggak bisa dibebankan cowok aja. Terbukti ada cewek yang kelakuannya jahat juga, kan?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/ketipu-cewek-berpacar/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply