Kocaknya Emak- Emak Saat Disuruh Foto Gaya Bebas. Usia Boleh Lanjut, tapi Semangat Muda Terus

Tingkah laku emak-emak selalu mengundang gelak tawa. Bukan tanpa sebab, mereka selalu melakukan hal absurd yang nggak terduga. Salah satu ciri khas emak-emak itu ialah pede. Emak-emak selalu yakin dengan apa yang mereka lakukan terlepas dari benar atau salah. Inilah yang bikin salah satu warganet iri kepada emaknya.

Warganet dengan akun @puty mencuitkan sebuah fenomena unik di mana dia selalu kalah pede dengan emaknya—terutama dalam berpose bebas ketika foto. Dia membandingkan dengan emaknya yang luwes ketika berfoto bareng teman-temannya. Fenomena ini layak dibahas karena faktanya memang emak-emak selalu heboh kalau kumpul. Posenya selalu absurd, tapi gokil.

1. Ini foto lain tongkrongan emak @puty. Motifnya ingin seperti orang tarik tambang, sayangnya nggak ada talinya -_-

Yang penting yakin! via twitter.com

2. Meski berusia lanjut, emak-emak punya sense of photography yang tinggi. Mereka tahu angle foto yang bagus, nggak kalah sama anak muda

Biar alamnya kelihatan, ya, Mak? via twitter.com

3. Warganet lain juga ikut membagikan foto emaknya bersama teman-temannya. Ceritanya pakai konsep pajamas party, mantul!

Pesta piyama. via twitter.com

4. Entah konsepnya gimana, yang terpenting dari foto itu terlihat bahagia. Fly fly fly like a bird in the sky

Gaya terbang, Mak? 😀 via twitter.com

5. Entah apa yang ada di pikiran emak sampai lapangan futsal dijadikan tempat foto. Suka-suka emak aja deh

Abis latihan? via twitter.com

6. Salah satu andalan pose emak-emak saat foto ialah bergaya bak Cherrybelle. Tangan merekah di bawah dagu bak bungan mawar

Kameranya di mana, lihatnya ke mana.. via twitter.com

7. Tadi di lapangan futsal, sekarang giliran di taman bermain anak. Suka banget rebahan sih, Mak? Pantesan anaknya suka rebahan juga

Sobat rebahan~ via twitter.com

8. Beginilah kira-kira kalau emakmu jalan-jalan ke Paris. Posenya tetap sama, gemes deh, Mak!

Foto di background Paris. via rosi150166adines.blogspot.com

9. Pakai kacamata, jilbab warna-warni, begaya centil bak model remaja. Umur boleh lanjut, tapi semangat selamanya muda

Semangat muda. via www.facebook.com

10. Ternyata pose emak di mana-mana kocak nan absurd, Guys! Lihat aja emak-emak Afrika ini

Pose punden berundak. via www.pulsk.com

11. Ini pose ketika emak tahu kamu menghilangkan Tupperware 😀

Ampun, Mak. 🙁 via twitter.com

Kiranya kita semua menangkap fenomena yang sama dengan @puty yang iri sama emaknya yang luwes ketika foto gaya bebas. Kuncinya adalah pede. Tanpa yakin pose itu keren kamu akan selamanya bingung.

Kenapa sih emak-emak selalu kocak?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/pose-foto-emak/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply