Kurang Air Putih Sering Bikin Orang Melakukan 10 Hal Bodoh ini. Kalau Inget, Jadi Suka Malu Sendiri

Air putih sangat penting bagi tubuh manusia. Ibarat semen, kurang air putih bikin pondasi tubuh goyah. Kurang air putih bikin otak nggak fokus, bahkan bisa lemes atau pingsan jika sampai dehidrasi. Sayangnya, orang sering meremehkan hal ini. Banyak orang maunya minum minuman yang berasa.

Sering banget kejadian orang melakukan hal bodoh karena kurang air putih. Kejadian yang sering bikin geli dan KZL sendiri kalau diingat. Berikut beberapa di antaranya, yang pasti pernah kamu lakukan salah satunya~

1. Kamu pasti pernah charging baterai HP semaleman ternyata tombol on-nya belum dinyalain. Gimana rasanya? Antara nyesel, ngakak, juga sedih~

Kadang lupa belum dicolokin. via www.brilio.net

2. Yang bikin malu itu kalau salah fokus menyapa orang. Dikira teman sendiri, pas dipanggil atau ditepuk ternyata orang lain 😀

Malu sampai ujung tumit. via www.unsplash.com

3. Emosi semakin meningkat ketika gagal fokus masak nasi lupa dipencet tombol cook-nya. Udah lama nungguin, eh, masih jadi beras~

Lupa nyetekin. via sajiansedap.grid.id

4. Antara malu dan miris sama diri sendiri ketika baru sadar pakai sandal beda sebelah pas udah sampai mal. Mau pulang kejauhan, mau lanjut tengsin

Beda sebelah. via www.facetofeet.com

5. Cowok-cowok pasti pernah, mau sembayang, udah wudu, udah takbir, pas nengok ke bawah lihat denkul. Hmm, lupa pake sarung~

Begini solusinya. via simburnaikupdate.wordpress.com

6. Adakah sebagian dari kamu yang pernah masuk WC buru-buru terus buka baju padahal cuma mau BAB? Fix, kamu kurang air putih!

7. Nggak cuma orang kaya aja yang beli gorengan, kembaliannya diambil, gorengannya ditinggal. Orang nggak fokus lebih sering melakukan ini~

Terlalu fokus sama kembalian. via twitter.com

8. Panik cari kacamata, pas nggak sengaja ngaca ternyata nempel di kepala. Auto bilang bodoh ke diri sendiri 😀

Lupa naruh. via rencanamu.id

9. Yang paling panik tentu saja pas udah pesan makanan, tapi lupa di dompet nggak ada duit. Di momen ini temenmu juga ikutan sebel~

Lupa bawa duit. via www.kompasiana.com

Setelah sadar kalau yang salah adalah kita sendiri, biasanya langsung malu dan mbatin, “Bodoh banget sih gue!” Namun kejadian tersebut akan selalu teringat dan tetap bikin malu. Apalagi kalau kejadian itu sering terjadi berulang kali. Pertanda kamu perlu membiasakan diri minum air putih yang banyak. Ingat, 8 gelas per hari.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/efek-kurang-minum/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply