Liburan ke Hutan Bambu di Taman Harmoni Keputih Surabaya. Ada Bunga Matahari Juga Lho!

Surabaya memang terkenal dengan taman-tamannya yang indah. Di masa kepemimpinan Walikota Tri Rismaharini, ada banyak sekali taman yang dibangun di kota Pahlawan. Adanya taman-taman bunga ini tentu bikin suasana kota lebih nyaman dan memberikan ruang hidup warga untuk bisa bersosialiasi di lingkungan masyarakat.

Nah, kali ini Hipwee Travel mau membahas keindahan salah satu taman di Surabaya yakni Taman Harmoni Keputih. Lokasinya berada di Jl. Raya Marina Asri, Keputih, Kec. Sukolilo, Kota SBY, Jawa Timur. Buat kamu yang mau liburan ke Surabaya, wajib baca artikel ini dulu ya. Yuk simak ulasannya!

Ada banyak sekali taman bunga di Surabaya. Mulai dari Taman Bungkul hingga Taman Harmoni Keputih. Nah mari kita bahas Taman Harmoni Keputih aja

taman harmoni via www.instagram.com

Berbeda dari taman-taman bunga lainnya, di taman ini justru terkenal dengan hutan bambunya yang eksotis. Sekilas mirip hutan bambu Arashiyama di Kyoto Jepang

hutan bambu via www.instagram.com

Siapa sangka tak jauh dari hutan bambu, kamu bisa menemukan taman bunga matahari yang kece banget begini. Wah segera agendakan ke sana deh. Cakep banget tempatnya!

bunga matahari via www.instagram.com

Lokasi ini cocok buat kamu yang suka dengan pemandangan alam di pusat kota Surabaya. Nggak kebayang kan ada hutan bambu yang ngehits di kota? Jangan lupa hunting foto kalau berkunjung ke sana

hutan bambu via www.instagram.com

Tempat ini sangatlah instagramable dan bisa didatangi saat pagi atau sore hari karena kalau siang panas banget. Lumayan sih buat nongkrong santai atau cari konten foto cantik

taman harmoni surabaya via www.instagram.com

Foto prewedding atau postwedding pun bisa banget kamu lakukan di hutan bambu ini. Terasa alami dan nggak murahan meski dengan latar belakang bambu yang biasanya berada di kebun

hutan bambu keputih via www.instagram.com

Kebun bunga matahari di Taman Harmoni Keputih ini memang nggak terlalu luas, jadi kamu harus datang pas suasananya lagi sepi ya. Takutnya rebutan sama pengunjung yang lain. Hehehe

bunga matahari via www.instagram.com

Untuk masuk ke taman ini gratis dong. Kamu bisa datang ke sini berkali-kali dan bisa foto-foto sepuasnya deh. Emang Surabaya cocok banget buat anak muda yang butuh konten foto Instagram, hehehe

hutan bambu via www.instagram.com

Semoga bisa dapat jodoh orang Surabaya deh. Biar bisa jalan-jalan ke taman bunga bersamamu. Eeaaa.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/travel/taman-harmoni-surabaya/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply