LSPR Bawa Selebgram Saat Demo, Rachel Vennya Nggak Mau Ketinggalan Walau Sedang Hamil. Salut!

Featured Image

Negara kita sedang nggak baik-baik aja karena terjadi banyak masalah. Demonstrasi digelar di sejumlah daerah buat menuntut pemerintah. Kondisi Indonesia yang gawat bikin sejumlah artis dan selebgram ikut turun ke jalan. Setelah pekan lalu Awkarin membagikan 3.000 nasi kotak untuk demonstran, kemarin giliran Rachel Vennya yang bergabung dalam aksi.

Rachel ikut demo di Jakarta bersama para mahasiswa dari London School of Public Relations (LSPR). Keberadaan mereka memancing banyak keheranan dari warganet. Pasalnya, mahasiswa LSPR bukanlah mahasiswa pada “umumnya”.

Parahnya kondisi di Indonesia bikin para mahasiswa LSPR ikut turun ke jalan. Mereka membawa sejumlah selebgram, juga berdemo dengan elegan dan fashionable~

Berbeda dengan kampus kebanyakan, LSPR terkenal sebagai kampus yang mewah dan bergengsi. Hanya orang-orang tertentu aja yang bisa kuliah di sana. Karena itulah nggak heran kalau banyak selebgram yang berasal dari LSPR. Namun, biasanya para mahasiswa LSPR jarang ikut berdemo. Barulah saat demo di Jakarta kemarin Senin (30/9), mereka beramai-ramai turun ke jalan karena udah nggak tahan melihat gawatnya kondisi di Indonesia. Uniknya, LSPR membawa serta para selebgram. Mungkin biar mereka bisa nyebar berita demo ke banyak follower di medsos ya!

Nggak mau ketinggalan, Rachel Vennya sebagai mahasiswi LSPR juga ikut berdemo. Padahal dia sedang hamil 6 bulan!

Rachel Vennya bersama suami dan anak pertamanya via www.instagram.com

Di antara mahasiswa LSPR lainnya, ternyata ada Rachel! Selebgram berusia 24 tahun ini memang masih terdaftar sebagai mahasiswi aktif di sana. Kemarin dia ikut turun ke jalan dan membagikan sejumlah video ke Instagram. Dengan 3,8 juta pengikut di akunnya, Rachel berjasa nih nyebarin berita demo ke orang-orang. Padahal dia sedang hamil enam bulan. Dia pernah curhat kalau kehamilan anak keduanya ini nggak mudah, bahkan Rachel pernah dirawat tiga kali di rumah sakit karena kondisinya terlalu buruk. Tapi dia tetap ikut demo. Salut deh sama bumil ini!

Warganet khawatir dengan keselamatan Rachel Vennya. Pasalnya, di Kendari ada ibu hamil yang tertembak peluru nyasar. Duh kasihan banget…

Ibu hamil yang tertembak di Kendari via regional.kompas.com

Advertisement

“Rachel Vennya ikut demo padahal lagi hamil?” komentar akun @nurulhidayati.03

Walaupun salut dengan solidaritas Rachel, sejumlah warganet mengkhawatirkan kondisinya. Sebab pada Kamis (26/9) lalu, demonstrasi di Kendari memakan korban seorang ibu yang sedang hamil 6 bulan. Paha sebelah kanan ibu itu tertembak peluru nyasar. Padahal, saat itu dia sedang tidur di rumahnya yang berjarak 3 kilometer dari dari gedung DPRD Sulawesi Tenggara. Berarti demonstrasi di Kendari betul-betul ricuh, sampai jarak sejauh itu aja masih nggak aman.

Sekarang ibu itu masih dalam perawatan, untunglah nyawanya terselamatkan. Syukurlah hal buruk juga nggak terjadi pada Rachel Vennya selama ikut demo di Jakarta. Semoga unjuk rasa yang terjadi di berbagai daerah bisa berjalan kondusif ya~

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/showbiz/rachel-vennya-ikut-demo/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply