Mirip dengan Aslinya, 13 Makanan ini Sebetulnya Terbuat dari Barang-Barang di Sekitar Kita lo!

Featured Image

Kalau udah lapar, kadang-kadang kita langsung menyantap makanan apa pun yang ada di depan mata. Nggak peduli lagi sama rasanya, yang penting perut kenyang! Eits, tapi hati-hati sama deretan makanan yang satu ini. Sepintas kelihatan enak dan mengenyangkan sih. Tapi kalau diperhatiin dengan teliti, ternyata itu bukan makanan, melainkan dekorasi.

Deretan makanan palsu ini dibuat oleh seniman Kristina Lechner. Dia mengumpulkan barang sehari-hari lalu dibentuk seperti makanan yang lezat. Ada roti bakar, burger, pop corn, dan masih banyak lagi. Yuk, kita lihat kemiripannya~

1. Sepintas kayak makanan asli, ya! Padahal spagetinya terbuat dari karet gelang, sausnya dari klip kertas, bola dagingnya dari benang, dan garlic bread-nya dari spons

Kelihatan lezat~ via www.boredpanda.com

2. Macaron warna-warni ini kelihatan enak banget buat ngemil. Padahal terbuat dari tutup botol dan benang tipis lo~

Warna-warni yang manis. via www.boredpanda.com

3. Terbuat dari spons yang dipotong segitiga, roti panggang ini kelihatan persis banget dengan aslinya. Apalagi dicat kecokelatan supaya tampak habis dipanggang

Hampir nggak ada bedanya dengan roti asli. via www.boredpanda.com

4. Ternyata kalau masukin spons kuning ke dalam gelas, bisa kelihatan kayak bir. Tinggal tambahin plastik bubble wrap di atasnya supaya kelihatan kayak buih. Widih, kayaknya seger banget deh!

Kelihatan segar. via www.boredpanda.com

5. Nggak nyangka, ternyata pie yang kelihatan manis legit ini terbuat dari tutup botol yang dibalik. Sedangkan bagian atasnya terbuat dari karet yang dipotong-potong

Bentuknya manis. via www.boredpanda.com

6. Sepintas ini kelihatan kayak burger beneran, ya? Padahal terbuat dari spons, kain tipis, dan karet gelang. Bikin lapar deh~

Persis banget! via www.boredpanda.com

7. Ternyata kertas kuning yang diremas-remas bisa kelihatan kayak pop corn. Tinggal ditaruh di wadah pop corn yang biasa, dijamin dari jauh nggak kelihatan bedanya

Gampang dibuat nih. via www.boredpanda.com

8. Marshmallow palsu ini terbuat dari sabun cuci yang dipadatkan jadi persegi. Tinggal dicat kecokelatan sedikit dan ditusuk dengan batang kayu, jadi kelihatan habis dibakar deh

Cocok buat berkemah. via www.boredpanda.com

9. Sepintas kelihatan kayak keripik biasa, ya? Padahal ini terbuat dari kertas yang dipotong-potong dan dilapisi plastik bubble wrap

Bentuknya persis. via www.boredpanda.com

10. Sandwich yang kelihatan enak ini terbuat dari spons, kain, dan sarung tangan. Kreatif banget deh, memadukan barang sehari-hari. Bisa jadi dekorasi yang cantik!

Lengkap deh isinya. via www.boredpanda.com

11. Terbuat dari penghapus dan benang wol yang diikat pita hitam, sushi ini kelihatan imut. Tinggal siapkan sumpit supaya kelihatan makin mirip dengan aslinya

Empuk nih kayaknya. via www.boredpanda.com

12. Mi yang terbuat dari benang wol putih ini kayaknya enak deh. Apalagi ditambah berbagai topping sayuran dari potongan kain. Tinggal ditaruh di wadah kertas kekinian

Jadi pengen makan ini. via www.boredpanda.com

13. Kreatif deh! Ternyata kentang goreng bisa dibuat dari batang-batang korek api. Tinggal buat wadah kertas yang mirip sama aslinya. Bisa jadi makanan boneka deh~

Sama-sama renyah nih. via www.boredpanda.com

Setelah lihat foto-foto tadi, rasanya jadi lapar, ya. Soalnya deretan makanan palsu tadi mirip banget dengan aslinya. Kalau nggak dilihat dengan teliti, mungkin banyak orang yang bakal tertipu. Bisa dikasih ke teman-temanmu nih buat ngejailin mereka~

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/makanan-palsu/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply