Musim Hujan, ini 12 Tempat yang Seharusnya Nggak Dijadikan Jemuran Baju. Kelakuan Emak Siapa nih? :D

Featured Image

Musim penghujan sudah datang di beberapa daerah. Musim penghujan itu menyenangkan karena adem dan enak buat tidur. Nggak enaknya cuma kita jadi susah jemur pakaian. Sering banget lagi butuh baju, ternyata belum kering dijemur berhari-hari karena hujan melulu.

Adanya hujan memaksa manusia putar otak mencari tempat untuk menjemur. Nah, yang paling jago dan kreatif cari tempat menjemur adalah emak. Apa saja bisa disulap jadi jemuran, bahkan tempat umum sekalipun. Kira-kira begini nih gambarannya~ 😀

1. Cari waktu panas emang susah, tapi nggak di bandara juga dong jemur dalemannya. Kelakuan emak siapa ini? Hadeeeeh!

Nggak di tempat umum juga, Mak. via www.boredpanda.com

2. Sebenarnya nggak ada larangan menjemur di pohon sih, tapi kenapa dalemannya dipakaikan ke buah nangka?? -_-

Nggak ngerti lagi. 🙁 via twitter.com

3. Entah karena tali jemurannya penuh atau gimana, tapi jemur di kabel listrik sangat nggak disarankan

Listrik ketemu air, bahaya! via www.1cak.com

4. Positive thinking aja, mungkin habis kehujanan. Tapi boleh nggak sih jemur di dalam kereta?

Habis kehujanan. via m.brilio.net

5. Orang PDAM bakal geleng-geleng kepala lihat pipanya dijadikan jemuran emak-emak. Dasar warga negara +62~

Cerdikiawan! via www.pulsk.com

6. Lagi nggak hujan, tapi kenapa jemurnya di tengah jalan? DISHUB bakal menangis melihat ini 🙁

Tempat jemuran di rumah udah nggak muat lagi apa gimana? via tribunpantura.com

7. Bentar, bentar. Ini konsepnya gimana, ya?

Aquagirl. via www.1cak.com

8. Keren banget marbotnya dapet ide jemur di sini. Empat jam kena panas pasti langsung kering

Langsung kering. via twitter.com

9. Mobil mahal di hadapan emak sama aja, ketika tempat jemuran sudah nggak bersisa. Yang penting kering!

Istrinya Hotman Paris mungkin gini. via www.1cak.com

10. Siapa lagi kalau bukan anak kos kalau kelakuannya begini? Emak pasti bangga! 😀

Anak kos adalah cerdikiawan. via www.1cak.com

11. Inilah kenapa cewek kesempatan hidupnya lebih panjang dari cowok. Nggak cuma bajunya, orangnya juga bakal kering

Awas ntar kesetrum, woy! via www.1cak.com

12. Nggak di motor juga dong :'((

Sempak. via www.1cak.com

Dalam keadaan kepepet, orang bakal mengeluarkan ide-ide inovatif. Di musim penghujan, emak selalu berhasil melakukannya. Apa pun tempatnya, bisa dia sulap jadi jemuran, sekalipun itu nggak pada tempat yang seharusnya.

Tolong, ya, Guys, emaknya dikondisikan. Kalau cuma di buah nangka nggak apa-apa deh, asal jangan di tengah jalan atau kabel listrik. 😀

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/tempat-jemuran-kocak/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply