Niat Lamar Kerja, Cewek ini Malah Dilamar oleh Bos Perusahaan. Mimpi Apa Semalam, Mbaknya?

Ada dilema tersendiri bagi para fresh graduate. Pasca lulus, mereka dihadapkan pada pilihan mau kerja atau menikah dulu. Kebanyakan orang memilih untuk bekerja dulu untuk mengumpulkan modal menikah. Pilihan yang paling masuk akal bagi mereka yang nggak punya darah sultan. 😀

Jangankan menikah, cari kerja aja makin hari makin susah. Persaingan semakin ketat kayak legging corak macan. Baru-baru ini, ada cerita unik soal pekerjaan dan pernikahan. Seorang cewek diajak menikah oleh bos perusahaan saat dia melamar kerja. Penasaran? Cekidot!

Warganet membagikan kisahnya mau melamar kerja malah dilamar oleh bos perusahaannya. Mimpi apa, Mbak?

Warganet @sweetdicted (Ifa) menceritakan pengalaman unik cari kerja. Lewat pesan WA, Ifa dapat kabar bahwa dia direkomendasikan bosnya jadi asisten manajer—padahal dia melamar posisi staf admin. Bosnya kembali menjelaskan detail pekerjaan yang mesti Ifa lakukan. Di sinilah semuanya bermula.

Awalnya detail kerja yang diberikan normal sampai bosnya mengatakan bahwa Ifa mesti bangunin pagi dan menyiapkan sarapan. Ifa semakin nggak mengerti sampai akhirnya bosnya menawarkan jabatan istri dan hendak ketemu orang tua jika yang bersangkutan mau. Halus banget nih mainnya. 😀

Ifa sempat ketakutan bosnya marah karena twitnya viral. Nggak disangka, kejujuran Ifa bercerita malah bikin bosnya yakin bertemu orangtua

Malah semakin yakin. via emsax27.wordpress.com

Advertisement

Kisah yang dibagikan ke Twitter ternyata viral, bahkan diangkat oleh beberapa media. Hal ini bikin Ifa kaget sekaligus takut merugikan perusahaan dan bosnya marah. Ifa memutuskan menceritakannya. Bukannya marah, bosnya justru menghargai kejujuran dan kesantunan Ifa.

Dua hal tersebut yang makin membuat bosnya yakin untuk menyeriusi Ifa. Bosnya kembali minta bertemu orang tua Ifa dan mengajaknya ketemuan. Gercep betul ini, Bos.

Kapan lagi melamar kerja malah dapat bos perusahaan? Kini tinggal Ifanya sih 😀

Jarang-jarang dapet kerja sekalian jodoh. via www.fimela.com

Nasib Ifa boleh dibilang mujur. Tahu sendiri, kan, gimana susahnya cari kerja dan jodoh zaman sekarang? Nggak banyak orang yang dapat dua kesempatan sekaligus: kerja dan jodoh. Sedikit dilematis sih karena baru kenal juga. Dalam utasnya, Ifa pun menyertakan potongan gambar chat teman-temannya yang mendukung untuk menerima. Tapi balik lagi keputusan ada di Ifa.

Dapat kerja, dapat jodoh yang punya jabatan penting di perusahaan. Mbak Ifa, mimpi apa kamu semalam. 😀

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/diajak-nikah-bos/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply