Pacari Kekeyi, Warganet Khawatir Kalau Rio Ramadhan Cuma Panjat Sosial. Udah 2 Bulan LDR-an

Featured Image

Masih ingat dengan Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka? Ya, sosok yang terkenal karena vlog makeup di bawah 25 ribu rupiah ini kini semakin jago dalam dunia kecantikan. Apalagi sejak ia diundang oleh Nagita Slavina, Kekeyi semakin dikagumi oleh publik. Baru-baru ini, perempuan berusia 24 tahun itu pun kembali mengejutkan publik dengan mengunggah foto seorang artis baru yang juga dikenal sebagai Disk Jockey (DJ) bernama Rio Ramadhan.

Hal ini tentu aja menarik perhatian publik dan mengundang rasa penasaran para penggemarnya. Pasalnya, selama ini Kekeyi nggak pernah menceritakan kisah asmaranya kepada publik.

Beberapa waktu lalu, Kekeyi megejutkan penggemarnya dengan mengunggah fotonya bersama Rio Ramadhan

Kekeyi berpacaran dengan Rio Ramadhan via www.instagram.com

Sekitar dua bulan lalu, Kekeyi mengunggah foto Rio Ramadhan di akun Instagramnya. Saat itu, warganet dibuat penasaran karena Kekeyi belum mengumumkan hubungan mereka. Beberapa waktu kemudian, ia terlihat melakukan video call dengan cowok tersebut. Hingga akhirnya, setelah resmi berpacaran Kekeyi pun mengumumkan kalau Rio adalah kekasihnya.

Udah dua bulan pacaran, pasangan kekasih ini belum pernah bertemu sekali pun dan menjalani LDR

udah dua bulan jadian

Tanggal 4 November kemarin, keduanya tepat menjalani hubungan selama dua bulan. Selama itu pula, keduanya menjalani hubungan jarak jauh alias long distance relationship (LDR). Mereka belum pernah sekali pun bertemu. Namun Kekeyi dan Rio sepertinya tetap menjaga hubungan asmara mereka lewat video call. Pasangan yang baru jadian ini juga sering mengunggah foto pasangan masing-masing melalui akun Instagram mereka.

Namun warganet justru curiga kalau ini hanyalah settingan belaka. Nggak sedikit yang yakin kalau Rio cuma pengen panjat sosial (pansos)

warganet anggap hanya pansos via www.instagram.com

Namun hubungan Kekeyi dan Rio itu justru dicurigai oleh warganet. Mereka menduga kalau ini hanyala settingan belaka. Nggak sedikit yang bilang kalau Rio cuma ingin panjat sosial (pansos) alias numpang terkenal lewat Kekeyi. Para penggemar pun menegaskan kalau mereka bukannya nggak percaya kalau Kekeyi bisa pacaran dengan Rio melainkan hanya nggak ingin Kekeyi dimanfaatkan. Apalagi selama ini Kekeyi dikenal sebagai sosok yang polos dan baik banget. Oleh karena itu mereka pun mengingatkan Rio untuk nggak mempermainkan Kekeyi. Karena mereka akan memberikan “sanksi sosial” terhadap Rio. Bahkan ada pula yang mendoakan kalau Rio benar-benar suka dan jatuh cinta kepada Kekeyi.

Advertisement

@hyprist: Gue gak underestimate Keke tapi kalo ni cowok bnr pansos dan nyakitin Keke ada netizen yg siap kasih sanksi sosial 🙂

@yallyallyalkot: Ko gue takut ya , tp semoga aja cinta lahir batin sama mbak kekey nya

@pemi.indrac: Yuk kita doain berjodoh yuk, doa baik semoga dikabulkan, semogaaaa berjodohhhh, Aamiinnn, kalo pun ad yg berniat buat menyakiti smoga gk jadi dan bakal jatuh cinta beneran, Aamiiiiiinnnnnnn

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/showbiz/rahmawati-kekeyi-rio-ramadhan/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply