Pasca Lahiran, Sandra Dewi Sebut Bentukan Dirinya Masih Belum Merata. Warganet: Gimana Gue?

Featured Image

Kerap membagikan berbagai foto aktivitasnya sejak hamil hingga pasca melahirkan, Sandra Dewi selalu dipuji dan bikin iri warganet lantaran penampilannya yang selalu stylish dan awet muda. Menariknya, beberapa waktu lalu Sandra Dewi ramai diprotes warganet lantaran mengunggah Instagram Story yang menampilkan wajahnya bersama sang suami dan bilang bentuk dirinya masih belum merata.

Diunggah ulang di berbagai akun gosip, pernyataan Sandra Dewi sontak menuai protes warganet. Pasalnya, Sandra Dewi yang baru saja melahirkan anak kedua dinilai sudah kembali tampil cantik dan langsing, bak belum pernah hamil sebelumnya. Selengkapnya, simak ulasannya berikut ini yuk!

Sandra Dewi mengunggah foto dirinya bersama suami pada hari Jumat, 11 Oktober 2019 lalu di akun Instagramnya. Tak ada yang salah dengan fotonya, tapi kata-kata penyertanya ramai diprotes warganet

Sandra Dewi / Credit: KapanLagi via www.kapanlagi.com

Pasca sebulan melahirkan, Sandra Dewi diketahui kerap mengunggah foto anak dan dirinya yang sudah terlihat langsing kembali. Namun, Jumat lalu (10/11) unggahan Sandra Dewi saat hendak pergi kencan makan siang bersama sang suami jadi  menuai protes warganet lantaran menyebut ‘bentukan dirinya belum merata’.

“Jumat. Kencan makan siang. Bapak Harvey dan istrinya yang baru abis lahiran sebulan. Dengan bentukan masih belum merata,” tulis Sandra dalam akun Instagram pribadinya.

n*ng*hya : “Gw mah abis lahiran udh merataaa dong… Merata lemak dimana2 smpe ke sela2 jari”

ok*as*s : “awal2 klo ngomong gini, yauda la yaa masih gpp… tp kok kalo keseringan ngomong gini jadi kayak goal nya: “merendah utk meninggi” gitu sih… maap yaa, saya bukan haters”

ka*la.al*ira2310: “Gimana Gw…hahaha”

nen*ti*a_ : “humblebrag detected”

Warganet protes karena menurut mereka, penampilan Sandra sudah kembali cantik dan langsing. Protes ini dilayangkan ke akun Instagram Sandra Dewi dan di kolom komentar berbagai akun gosip

Credit photo: IG sandradewi88 via www.instagram.com

Advertisement

Menanggapi hal ini, Sandra Dewi sempat menjelaskan bahwa dirinya masih punya ‘utang’ 10 kilogram pasca melahirkan. Hanya saja, kebetulan doi mengunggah foto dengan angle kamera yang pas sehingga penampilannya terlihat langsing. Pernyataan ini tak dipercaya warganet yang menganggap kenaikan tubuh doi selama hamil pun seolah tak bertambah signifikan sehingga setelah melahirkan, penampilannya bisa lekas langsing kembali.

Nah, kalau menurut kamu gimana? Yang paling penting daripada pernyataan Sandra Dewi yang dinilai berbau humblebrag (merendah untuk menyombong, red) doi happy bersama keluarga dan anaknya sehat-sehat selalu. Ambil positifnya saja yuk, bisa jadi memang Sandra Dewi jagoan mengambil angle terbaik dirinya~

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/showbiz/sandra-dewi-setelah-melahirkan/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply