Penyegaran Timeline! Mari Rehat Sejenak dan Nikmati Betapa Lucunya 15 Hewan ‘Montok’ bin Gemas ini~

Dunia hewan nggak selamanya soal rantai makanan dan keseimbangan ekosistem. Kadang kala makhluk-makhluk itu bisa lucu dengan cara mereka sendiri. Saat melihat tingkah dan perilaku mereka yang sangat menyenangkan, ternyata bisa jadi suatu hiburan dan pelepas stres.

Karena belakangan linimasa kita ambyar dengan banyak berita memprihatinkan, nggak ada salahnya rehat sejenak. Mari menyaksikan bokong-bokong seksi hewan berikut dan bersiaplah akan jadi gemas karenanya. Simak uraian Hipwee Hibruan berikut!

1. Konon bintang laut adalah hewan paling montok di lautan. Mungkin karena mereka mager dan males joging

Tuh, kan, nemploknya aja manja! via twitter.com

2. Ini udah kayak Patrick Star banget sih!

Warnanya pink dan nempel di bebatuan. via twitter.com

3. Patrick andai punya anak sama SpongeBob

Gembul banget, heran! via twitter.com

4. Nah, ini dia bintang laut yang udah nggak mager. Lagi mencoba manjat candi, Guys!

Pejuang dasar laut. via twitter.com

5. Entah kenapa gorila ini teronggok manja pas lagi tidur siang :3

Tidur nyenyak, Mbak?

6. Rebahan di rerumputan selalu cozy, ya, kalau posenya begini~

Aduh, lelah seharian makan.

7. Rasanya sembrono kalau nggak memasukkan kera babon ke dalam daftar hewan montok. Mantap banget sih

Kayak sengaja memamerkan gitu lo~ via www.flickr.com

8. Anjing yang habis ke salon dan dirapiin bulunya bakal membentuk pantat yang sempurna

Parah dipakein sempak segala. 😀 via www.youtube.com

9. Zebra pun sebenarnya montok banget dengan otot yang biasanya dominan di seluruh tubuhnya

Pantes aja cewek yang pakai celana motif zebra kelihatan lebih seksi gitu~ via www.deviantart.com

10. Ada yang bisa nebak ini hewan apa?

Yang jelas bukan bebek, ya! via www.designswan.com

11. Kuda nil adalah kita! Mereka gemuk dan sehat itu terlihat menyenangkan banget

Jalan pagi bersama mama nil. via www.zooborns.com

12. Nggak enak kalau nggak memasukkan badak, mereka terkenal sebagai hewan yang montok yang perlu dilindungi juga

Mau kurus mau gemuk tetap montok kelihatannya. via www.theodysseyonline.com

13. Aduh, Geeees, ketutupan, Geeees!!!!

Dipantatin sama teman sendiri, nggak sopan nih bocah! via www.reddit.com

14. Bahkan ayam bisa sampai segemuk ini. Aduh, gemes banget!

Kakinya kecil, badannya gede. via imgur.com

15. Perjalanan bersama mama nil berlanjut di dalam air, Guys!

Kok gemas banget sih! via imgur.com

Dunia ini menyediakan begitu banyak hal menyenangkan dan kelucuan. Sekali-kali, mainlah ke kebun binatang dan amati perilaku hewan-hewan di sana. Pasti pikiran kita bakalan seger kembali karena terlepas sejenak dari beban dan keruwetan dalam hidup. Semoga terhibur!

Bonus bintang laut yang nggak mau kalah pamor~

Patrick, celananya dipakai dong! via twitter.com

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/hewan-montok-gemas/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply