Reaksi Warganet Lihat Iklan Minuman yang Dibikin Ala Anime. Bangga Banget Indonesia Punya Iklan Keren!

Featured Image

Kalau ngomongin soal iklan, kadang suka males banget dengan iklan yang terlalu dibuat-buat atau malah agak menipu. Makanya kalau ada iklan bagus yang muncul di televisi, warganet pasti heboh banget. Kita memang mendambakan tayangan yang berkualitas, bahkan dari sisi iklan pun.

Nah beberapa waktu lalu, warganet dihebohkan dengan iklan viral Pocari Sweat ‘Bintang SMA’. Soalnya nih, iklannya dibuat dengan animasi yang keren banget. Sekelas sama film Jepang terkenal! Nggak heran kalau di Youtube udah ditonton lebih dri 14 juta kali! Intip yuk, reaksinya:

1. Ini ada yang ngira anime beneran lho saking bagusnya!

2. Bahkan ada yang sampai bikin petisi pengen iklan Pocari Sweat ini jadi anime series!

3. Sampai-sampai yang dari luar Indonesia juga memuji lho…

4. Saking bagusnya banyak yang memuji kreatornya. Siapa ya orang di baliknya?

5. Banyak yang bilang vibe-nya mirip film Jepang. Animatornya emang sudah wara-wiri bikin film anime Jepang sih

6. Dia adalah Shinomiya Yoshitoshi yang juga merupakan salah satu animatornya Kimi No Nawa. Kereeen!

7. Selain animasinya, banyak warganet yang juga memuji soundtrack-nya lho. Emang pas banget sih sama iklannya

8. Soundtrack-nya digarap sama Sukima Switch, duo musisi asal Jepang yang sering mengisi OST anime. Pantes ya, klop banget sama iklannya!

Setelah baca reaksi orang-orang di atas, kebayang kan gimana kerennya video yang satu ini. Visualnya itu lho yang benar-benar jadi andalan. Mirip banget kayak anime Jepang modelannya Kimi No Nawa gitu-gitu. Ya maklum sih, kan yang bikin animasi video iklan Pocari Sweat ini adalah Shinomiya Yoshitoshi yang juga merupakan salah satu animatornya Kimi No Nawa. Jadi ya nggak heran kalau visualnya benar-benar eyepleasing gitu. Plus musik dari iklan ini yang berjudul Zenryoku Shonen juga digarap sama SukimaSwitch – Duo musisi Rock/Jazz Fusion asal Jepang yang sejak dulu sudah sering mengisi OST anime-anime seperti Fullmetal Alchemist: Brotherhood sampai Naruto Shippuden! Nggak heran sih kalau jadinya sekeren ini.

Iklan Pocari Sweat Bintang SMA ini bercerita tentang dua anak SMA yang bercita-cita meraih mimpi mereka di Bintang SMA. Tekad untuk melihat dunia lebih jauh membawa mereka ke tempat yang sama. Ceritanya benar-benar menginspirasi agar kita semangat berjung meraih impian! Nah kalau, kamu belum sempat nonton videonya cus deh tonton videonya di bawah ini sekarang juga!

Nah buat kamu yang menikmati iklan Pocari Sweat Bintang SMA ini, kuy datang aja ke Pocari Sweat Festival yang akan diadakan tanggal 16 November 2019 besok di Basket Hall A Gelora Bung Karno Senayan. Di acara ini, kamu bisa mampir ke booth atau animation museum yang akan mengupas behind the scene iklan Bintang SMA. Hayo, buat kamu yang penasaran jangan sampai nggak dateng ya!

Advertisement

Serunya lagi, kamu bisa foto-foto di booth yang instagramable. Nggak puas? Pocari Sweat juga akan memboyong Shinomiya Yoshitoshi ke Pocari Sweat Festival. Kamu bisa tanya tentang animasi saat sesi Q&A.Buruan beli tiketnya via Go-Tix atau Loket.com biar nggak kehabisan!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/feature/iklan-minuman-ala-anime/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply