Sederet Presenter yang Kocaknya Kelewatan Kalau Diduetin. Rasanya Jadi Aneh Kalau Mereka Dipisahkan

Dunia hiburan nggak bisa dilepaskan dari figur presenter. Merekalah yang memandu acara yang kita tonton sehari-hari, mulai dari talkshow sampai acara gosip. Saking seringnya nonton TV, bahkan kita sampai hafal beberapa nama presenter.

Presenter yang bagus ialah yang bisa membawakan acara dengan asyik. Nggak melulu harus kocak sih, tergantung acara apa yang dibawakan. Meski begitu, ada beberapa presenter yang kurang sedap jika tampil sendiri. Kita sudah terlanjur seru jika melihat mereka berduet. Bak duo Tachibana dalam serial Tachibana, memisahkan atau memakai jasa mereka sendiri bikin acara jadi gimana gitu~

1. Susah untuk membayangkan Dimas Danang dan Imam Darto membawa acara sendiri. Kalau disatukan seru banget, dipisahkan kurang lucu

Danang-Darto The Comment. via mey-threstintya.blogspot.com

2. Sosok Desta Mahendra sendiri sudah kocak, tapi ketika dipasangkan dengan Vincent Rompies, acara jadi semakin meriah. Chemistry udah jadi!

Duet maut dari semenjak di Club Eighties. via www.pinterest.com

3. Kalau di acara gosip atau talkshow selebritas dulu ada duet maut, Indra Bekti dan Indy Barends. Susah melihat mereka kalau sendiri-sendiri

Duet cucok meong. via style.tribunnews.com

4. Di zaman acara musik pagi, Raffi Ahmad dan Alm. Olga Syahputra nggak ada lawan urusan menghibur kita yang bolos sekolah. Lalala.. yeyeye..

Cuma maut yang bisa memisahkan mereka. via breakingnews.co.id

5. Di TV sebelah ada duo Farid Aja dan Reza bukan, meski beda usia dan kalah pamor, kapasitas mereka sebagai pembawa acara nggak bisa diragukan

Underrated. via wap.mi.baca.co.id

6. Ada tren di mana komedian beralih jadi presenter. Salah satu yang paling klop dan lucunya kelewatan jelas Andre dan Sule. Keduanya sering bikin ngakak sampai sakit perut

Ngakak kocak kalau mereka berdua bersatu. via wap.mi.baca.co.id

7. Di acara olahraga duet Tris Iriawan dan komentatornya Tomi Welly bikin pertandingan menarik lewat data yang fakta yang mereka miliki. Nggak asal teriak “jebrat jebret” doang~

Duet olahraga. via www.indosport.com

8. Adul dan Komeng juga kalau bawa acara bareng seru banget. Adul selalu pasrah jadi korbannya Komeng 😀

Cocok jadi host. via www.youtube.com

Itulah beberapa presenter atau pembawa acara di Indonesia yang nggak bisa dipisahkan. Keduanya akan sangat ampuh jika duet. Memisahkan mereka sama saja memisahkan logika dan perasaan dalam menjalani hubungan percintaan. 😀

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/duet-presenter-kocak/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply