Seniman Jepang ini Bikin Tas dan Aksesori dari Berbagai Bentuk Hewan. Mirip Banget sih, Tapi kok Geli

Featured Image

Kreativitas orang Jepang itu emang nggak ada habisnya. Berbagai hal yang oleh kita terlihat biasa saja, bisa disulap menjadi sesuatu yang luar biasa dan bernilai seni tinggi. Seperti yang dilakukan dua seniman Jepang bernama Amanojaku dan Hesomagari, dengan karya-karya uniknya.

Kalau selama ini kamu tahunya serangga itu berukuran kecil, menyimak karya Amanojaku dan Hesomagari ibarat melihat serangga menggunakan kaca pembesar. Tas dan aksesori yang dibuat sang kreator sangat mirip bahkan dengan detail seperti kaki, bulu, dan sebagainya. Saking miripnya, malah jadi geli sendiri melihat hewan jadi tas dan aksesori. Dilansir dari Bored Panda, berikut 12 karya unik seniman Jepang tersebut yang layak untuk disimak.

1. Untuk kamu yang anti-mainstream dalam berdandan, sepertinya gelang berbentuk ulat kaki seribu ini cocok digunakan. Tapi geli nggak sih? 😀

Ada yang tahu nggak, siapa yang ngitungin jumlah kaki ulat ini? via www.boredpanda.com

2. Meski receh, tetap harus diperjuangkan! Dompet koin model kumbang ini bisa jadi solusi buat kamu yang takut recehannya dicolong orang. Yang mau nyolong malah serem duluan sih ini 🙁

Dompet koin bentuk kumbang~ via www.boredpanda.com

3. Kamu bisa tampil gaya dan berbeda menggunakan tas model ini. Tapi awas, nanti orang sekitarmu malah menjauh. Saking detailnya, melihat pun jadi geli~

bayangin kutu segede ini jadi serem 🙁 via www.boredpanda.com

4. Siapa nih yang waktu kecil sering nangkep jangkrik untuk ngasih makan burung piaraan? Kalau jangkriknya segede ini, apa nggak serem?

Jangkrik, Bos! via www.boredpanda.com

5. Ini ulat yang biasa nangkring di bunga emak dan ngabisin daun-daunnya nih

ulat daun pemakan bunga emak via www.boredpanda.com

6. Nggak cuma serangga, hewan lain seperti ikan pari juga jadi inspirasi tas oleh seniman ini. Hayoloh, siapa yang tiba-tiba ingat azab anak durhaka melihat bentuk tas ini?

Sebarkan, jangan berhenti di kamu! via www.boredpanda.com

7. Nah, kalau yang ini nggak bikin geli sih, malah bikin gemas. Udah kayak ngajak piaraan jalan-jalan kalau nenteng tas ini sore-sore~

Ini bebek atau ayam sih? via www.boredpanda.com

8. Sepandai-pandainya tupai melompat, sekali waktu jadi tas jua~

Kayak kocheng nggak sih? via www.boredpanda.com

9. Lucu nih, meski cukup gede, tapi cuma muat untuk nyimpen lolipop. 🙁 Tapi nggak apa, paling nggak aman dari teman yang mau minta!

Ada udang dibalik gnadu~ via www.boredpanda.com

10. Bayangin coba, kalau kutu segede ini! Eh, tapi kalau isinya camilan, nggak apa deh 😀

kutu kupret via www.boredpanda.com

11. Apa kamu nggak gemas melihat tatapan bayi kelelawar ini?

Matanya berbinar~ :3 via www.boredpanda.com

12. Waduh, kalau kamu pakai jepitan rambut ini kayaknya kutu betulan jadi merasa punya teman di kepala kamu deh~

Bagaimana, apakah kamu geli atau malah gemas melihat karya Amanojaku dan Hesomagari di atas? Nah, nggak hanya membuat tas dan aksesori semirip mungkin dengan hewan aslinya, dua seniman ini menciptakan produk yang berfungsi sebagai tas pada umumnya lo. Jadi memang bisa digunakan sehari-hari. Kamu berminat menggunakan yang mana nih? 😀

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/tas-bentuk-hewan/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply