Takut Suaminya Tergoda, Cewek ini Minta Temannya Ganti Foto Profil WA. Lah, Kok Ngatur Orang Lain?

Cemburu itu wajar dalam sebuah hubungan. Cemburu turunan dari rasa memiliki kita kepada pasangan. Meski begitu, cemburu nggak bisa sembarangan, sebab cemburu yang berlebihan bisa bikin pasangan jadi nggak nyaman.

Dalam hubungan rumah tangga, kecemburuan itu kerap terjadi. Sumbernya pun bisa dari dan kepada siapa aja. Bahkan nggak jarang kepada teman sendiri, hanya karena masalah sepele. Seperti yang kisah yang viral di Twitter: istri cemburu sama teman sendiri hanya karena DP (foto profil) WhatsApp.

Kisah seorang cewek yang menegur temannya hanya karena DP WhatsApp-nya dianggap menggoda suaminya

Warganet dengan akun @pradipthatia membagikan potongan chat dua orang cewek (sepertinya berteman). Nggak ada angin nggak ada hujan, cewek A menegur temannya dan menyuruh mengganti DP WhatsApp-nya karena dianggap menggoda suaminya. Dia menyarankan kalau fotonya diganti dengan yang lebih tertutup.

Cewek B awalnya nggak paham, sampai akhirnya dia menjelaskan kalau foto itu sudah dipakai selama setahun lebih. Dia memberi opsi, kalau merasa nggak nyaman, akan menghapus kontak si penegur. Kocak banget sih emak-semak negara berkembang ini. 😀

Logika terbalik: takut suaminya tergoda, kenapa yang disalahin foto orang lain? Makanya, gimana caranya biar suami tetap tertarik dengan pasangannya sendiri

Dandan buat suami biar tertarik. via www.unsplash.com

Advertisement

Yang dilakukan cewek A sungguh membingungkan, tiba-tiba menegur orang atas ketakutannya sendiri. Dia takut suaminya melirik orang lain, bukannya memperingatkan suaminya malah menegur orang lain. Kenapa kesetiaan suaminya jadi tanggung jawab orang lain? Logikanya gimana sih ini? Hmm.

Kalau nggak mau suaminya berpaling mestinya mawas diri, entah dengan meningkatkan kualitas diri, berdandan, melakukan perawatan, atau hal yang sangat mendasar adalah memperbaiki komunikasi dengan suami.

Foto WhatsApp adalah ranah pribadi. Mengatur DP orang sama saja mengganggu hak orang lain. Orang yang begini ganggu kenyamanan hidup banget

Suka banget bikin keributan. via www.liveabout.com

Memang sih, kadang pasangan bisa dengan mudah tertarik dengan orang lain. Marah pun rasanya sangat wajar. Tapi menegur orang lain atas ketakutan akan kemungkinan pasangan kita selingkuh dengan orang tersebut adalah hal yang nggak bisa dibenarkan. Seperti meminta orang lain untuk mengganti foto profil WhatsApp-nya.

Apa yang dilakukan cewek A boleh dibilang mengganggu hak cewek B. Bagaimanapun bentuk foto yang dia pakai, cewek A nggak bisa sekonyong-konyong minta ganti. Foto profil WA ranah orang yang punya, meminta menggantinya sama saja merebut haknya. Untung cewek B baik kasih opsi, coba kalau yang SJW, bisa diserang balik sampai dibikinin thread tuh. 😀

Cemburu memang tanda cinta, tapi mesti dikontrol pakai logika. Perasaan kerap kali bikin orang salah langkah, dari yang harusnya mempertanyakan pada suami malah menegur orang lain. Perilaku begini jelas ganggu kenyamanan hidup. Ambil cermin gih.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/takut-suami-tergoda/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply